Bicara Lawan Persib di Latihan Bersama Selanjutnya, Umuh: Kita Menghormati Tragedi Kanjuruhan

Bicara Lawan Persib di Latihan Bersama Selanjutnya, Umuh: Kita Menghormati Tragedi Kanjuruhan Umuh Muchtar (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tak memungkiri bahwa timnya memiliki rencana lain setelah meraih kemenangan atas FC Bekasi City.

Umuh Muchtar menjelaskan rencana timnya untuk kembali menggelar latihan bersama dengan tim lain masih terbuka lebar, sembari menunggu kepastian kelanjutan Liga 1.

Hanya saja, Umuh Muchtar menepis timnya akan menerima ajakan uji coba dari tim luar negeri.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Persib Tetap Bayar Gaji Pemain Secara Penuh

Meski tak menjabarkan alasannya, pria yang akrab disapa Pak Haji itu merasa latihan bersama dengan tim dalam negeri masih memungkinkan ketimbang berlatih bersama dengan tim luar negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lihat dulu, dengan tim Indonesia dulu yah," ujar Umuh kepada awak media pada Sabtu, 12 November 2022.

Umuh Muchtar menambahkan sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City merupakan hiburan untuk seluruh pecinta sepak bola, khususnya Bobotoh.

Bukan berarti ingin bersenang-senang di atas penderitaan warga Malang atas Tragedi Kanjuruhan, Umuh Muchtar menjelaskan bahwa laga latihan bersama ini juga tetap menghormati para korban pada tragedi tersebut.

Baca Juga : Bahagianya Nick Kuipers setelah Persib Bisa Kembali Bertanding

"Hiburan buat Bobotoh orang kan bisa nonton dan kita dapat izin tapi kita tetap menghormati Kanjuruhan pakai pita hitam kita masih berduka yah," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini