Umuh Muchtar Menilai Persib Belum Sempurna

Umuh Muchtar Menilai Persib Belum Sempurna Aksi pemain Persib Ciro Alves saat menghadapi FC Bekasi FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar buka suara terkait penampilan tim Persib di laga kontra FC Bekasi City pada sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 12 November 2022.

Umuh Muchtar menilai permainan tim Persib memang masih belum berada di level terbaiknya, meski menang dengan skor telak 3-0.

Umuh Muchtar menambahkan ada beberapa kekurangan yang masih dimiliki timnya di laga kontra FC Bekasi City. Namun ia tetap mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya karena itu hasil dari kerja keras semua awak tim.

Baca Juga : Ungkapan Teja Setelah Kembali ke Lapangan Hijau

Sesi latihan bersama ini juga dinilai positif oleh Umuh Muchtar, mengingat para pemainnya sangat memerlukan uji tanding berintensitas tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi, Persib mendapat lawan yang baik dan Umuh Muchtar pun memuji permainan tim besutan Jafri Sastra itu karena mempertunjukan permainan yang aktif dari berbagai sektor.

"Ini kan anak-anak sudah lama gak main jadi belum sempurna tadi saya sampaikan jangan sampai draw apalagi kalah. Alhamdulillah yah 3-0 lumayan lah anak-anak belajar lagi dan kalau seminggu sekali bagus yah lawannya jangan asal-asalan, ini (Bekasi) bagus," ujar Umuh Muchtar kepada awak media pada Sabtu, 12 November 2022.

Lebih lanjut dari sesi latihan bersama ini, Umuh berharap menjadi gerbang pembuka kelanjutan Liga 1.

Banyak pihak yang berharap laga ini menjadi sinyal positif terhadap keputusan PSSI untuk kelanjutan Liga 1.

Baca Juga : Deretan Pemain Veteran yang Bakal Mengakhiri Kiprah Piala Dunia di Qatar

"Mudah-mudahan nanti bisa bertemu lagi di Liga 1. Sambil nunggu perbaikan di PSSI bagaimana gitu kan kita kejar lebih cepat lebih baik ambil keputusan langkah yang baik," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini