Luis Milla Sebut Mustahil Jika Persib Buat Program Jangka Panjang

Luis Milla Sebut Mustahil Jika Persib Buat Program Jangka Panjang Starting XI Persib menghadapi FC Bekasi City. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai sukses mengalahkan FC Bekasi City dalam sesi latihan bersama pada Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Persib sudah menyiapkan formula untuk lebih mematangkan persiapan timnya.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan rencana tersebut memang sudah disiapkan sejak lama, guna meningkatkan mutu permainan timnya.

Hanya saja rencana tersebut hanya bisa ia siapkan dalam satu pekan ini, mengingat ia juga masih menunggu kepastian kelanjutan kompetisi musim ini.

Baca Juga : Beckham Putra Nugraha Tampil Dingin, Begini Pujian Pengamat Sepak Bola

"Rencananya kami hanya melakukan persiapan untuk selama satu pekan saja. Karena kami juga harus terus melihat kemungkinan kapan kompetisi dimulai lagi. Program yang kami buat hanya untuk satu pekan saja," ujar pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi ia cukup senang dengan respon yang ditunjukan para pemain saat melewati sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City.

Oleh karena itu demi menjaga antusiasme tersebut, Milla membuka peluang sangat lebar untuk kembali menggelar uji coba kontra peserta Liga 1.

"Rencananya kami berlatih selama satu pekan dan di akhir pekan kami akan memainkan satu pertandingan dan mungkin saja menghadapi tim dari tim Liga 1. Itu rencananya," kata Luis Milla.

Ia menambahkan semua pemain hanya dapat menerima program latihan dalam waktu setiap pekan. Pasalnya di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi, Luis Milla mengaku tak bisa menyiapkan program latihan jangka panjang dan harus tetap memantau informasi mengenai kelanjutan kompetisi.

Baca Juga : Anggota DPR Ini Bilang Liga 1 Bisa Digelar dengan Syarat...

"Untuk membuat jadwalnya untuk jangka waktu yang panjang itu mustahil karena kami tidak tahu kapan liga dimulai," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini