Dua Negara Pesaing Belanda di Piala Dunia 2022 Menurut Ezra Walian

Dua Negara Pesaing Belanda di Piala Dunia 2022 Menurut Ezra Walian Ezra Walian. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian sangat antusias menantikan gelaran Piala Dunia 2022 yang akan digelar mulai 20 November 2022 mendatang.

Ezra Walian mengaku sudah memiliki tim unggulan dalam ajang sepak bola 4 tahunan tersebut.

Meski saat ini sudah berstatus WNI, ia tetap memfavoritkan tanah kelahirannya, yakni Timnas Belanda untuk menjadi juara.

Baca Juga : Surat FIFA ke PSSI Soal KLB Dinilai Janggal, Eks Anggota Komite Etik FIFA: Bersurat ke Gubernur yang Balas Camat

Ezra Walian menjelaskan, meski memilih Belanda bukan berarti menganggap enteng dua tim asal Amerika Selatan, yakni Timnas Brasil dan Argentina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Ezra Walian, kedua tim asal Amerika Selatan itu juga memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara karena dihuni para pemain hebat.

Akan tetapi ia tetap optimis Timnas Belanda akan menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Piala Dunia 2022. Apalagi Timnas Belanda saat ini juga dihuni pemain dengan kualitas jempolan.

"Optimis dong. Tapi ada Brasil mereka tim bagus, terus ada Argentina juga. Tapi saya positif mendukung Belanda dan optimis akan juara," ujar Ezra kepada awak media pada Senin, 14 November 2022.

Ia menambahkan lawan terberat Timnas Belanda ada di ajang tersebut ialah Timnas Brasil. Pasalnya Timnas Brasil dinilai Ezra memiliki skuat sangat kuat di berbagai sektor.

Baca Juga : Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

"Saya rasa lebih bagus Brasil, mereka punya skuat lebih baik," tutup Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini