Nasib Liga 1 Belum Jelas, Pemain Persib Bingung Soal Target

Nasib Liga 1 Belum Jelas, Pemain Persib Bingung Soal Target Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha menjelaskan penundaan kompetisi yang terlalu larut dapat memperburuk keberlangsungan sepak bola Indonesia.

Menurut Beckham Putra Nugraha sudah saatnya agenda sepak bola Indonesia segera ditentukan agar semua tim memiliki target saat menggelar sesi latihan.

Sejauh ini, ia mengetahui bahwa hampir seluruh tim Liga 1 sudah berlatih selayaknya akan menghadapi kompetisi.

Baca Juga : Bukan Belanda, Ini Negara yang Difavoritkan Marc Klok Juara Piala Dunia 2022

Namun meski demikian, latihan yang dilakukan sejumlah tim Liga 1 nampak tak memiliki target karena kelanjutan Liga 1 yang masih belum jelas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita harus punya target juga, kita gak tahu, kita punya target apa untuk ke depannya. Jadi dari pemain sendiri kita untuk menunggu kepastian liga," ujar pemain yang akrab disapa Etam itu pada Senin, 14 November 2022.

Lebih lanjut Beckham Putra Nugraha menambahkan, opsi jadwal kelanjutan yang disiapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang menjadi angin segar bagi banyak pihak.

Namun hingga saat ini, ada banyak pemain yang menantikan jadwal pasti bergulirnya kembali kompetisi musim ini.

Beckham Putra Nugraha berharap kesiapan yang ditunjukan sejumlah tim Liga 1 menjadi gerbang pembuka untuk mendapat kepastian kelanjutan kompetisi.

Bahkan lebih jauh lagi, ia sudah tak sabar ingin memberikan kontribusinya kepada Persib yang tengah dalam grafik meningkat di Liga 1.

Baca Juga : Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

"Pastinya liga kembali bergulir dan kita bisa melanjutkan hal positif di pertandingan sebelumnya," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini