Ezra Walian Jagokan Tanah Kelahiran di Piala Dunia 2022

Ezra Walian Jagokan Tanah Kelahiran di Piala Dunia 2022 Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tinggal menghitung hari, gelaran akbar Piala Dunia 2022 akan digelar. Sebanyak 32 negara terbaik akan berjumpa demi mendapatkan gelar juara.

Gelaran ini tentu disambut antusias oleh banyak pihak, tak terkecuali para pesepakbola di Indonesia. Seperti salah satunya punggawa Persib, Ezra Walian.

Ezra Walian mengaku gelaran Piala Dunia merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu olehnya. Pasalnya dalam ajang tersebut, banyak pihak yang mendapatkan kenikmatan dan keindahan sepak bola dari berbagai negara.

Baca Juga : Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

Tentunya, pemain naturalisasi ini mempunyai tim jagoan yang didukungnya pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat ini sudah berstatus WNI, ia tetap memfavoritkan tanah kelahirannya, yakni Belanda untuk menjadi juara.

"Soal Piala Dunia, Belanda harus menang ya, harus juara," ujar pemain naturalisasi asal Belanda itu pada Senin, 14 November 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ia juga menambahkan kunci permainan apik dari Timnas Belanda berada di sosok Frankie De Jong.

Ia menilai Frankie merupakan ruh permainan Timnas Belanda karena memiliki kualitas yang mumpuni sebagai jenderal lapangan tengah.

Baca Juga : Setelah FC Bekasi City, Persib Rencanakan Tantang Klub Liga 1 di Latihan Bersama, Siapa?

"Pemain favorit saya itu Frenkie De Jong, karena dia main bagus, kemampuan passing yang bagus, dribbling dia juga bagus, dia salah satu pemain yang terbaik di dunia," tutup Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini