Kata Beckham Usai Cetak Brace di Latihan Bersama vs FC Bekasi City

Kata Beckham Usai Cetak Brace di Latihan Bersama vs FC Bekasi City Selebrasi Beckham usai cetak gol ke gawang FC Bekasi FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sukses mencuri perhatian banyak pasang mata saat tampil di sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City di Stadion GBLA, Sabtu 12 November 2022.

Selain penampilannya yang mampu mengubah gaya permainan Persib, Beckham Putra Nugraha juga sukses mencetak brace di sesi latihan tersebut.

Gol pertama Beckham Putra dalam sesi latihan bersama itu didapat pada menit 83. Berawal dari umpan crosing Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha yang berdiri bebas langsung menchip bola hingga Hendra Molle tak mampu menggapai bola tersebut.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Jawab Peluang Persib Gelar Trofeo

Sedangkan gol kedua Beckham Putra Nugraha tercipta pada menit 94. Bermula dari umpan Arsan Makarin di sisi sayap, pemilik nomor punggung 7 yang berdiri bebas langsung menceploskan bola ke gawang FC Bekasi City dengan kaki kanannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham Putra Nugraha menjelaskan dua gol tersebut merupakan modal berharga dalam menatap kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Ia juga mengaku senang karena masih bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya, sekalipun hanya di sesi latihan bersama.

"Ya tentunya sih bangga lah bisa membawa tim meraih kemenangan di pertandingan kemarin," ujar Beckham Putra Nugraha kepada awak media pada Senin, 14 November 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ia menambahkan kemenangan ini juga diharapkan menjadi modal timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan Liga 1.

Meski sampai saat ini kelanjutan Liga 1 masih belum jelas, Beckham Putra Nugraha berharap para pemangku kebijakan dapat segera memberi lampu hijau agar kegiatan sepak bola kembali berjalan.

Baca Juga : Ungkapan Teja Setelah Kembali ke Lapangan Hijau

"Tentunya ini menjadi modal yang bagus juga dan tentunya sebagai pemain kita butuh kepastian untuk liga," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini