Karena Alasan Ini, Luizinho Passos Optimis Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022

Karena Alasan Ini, Luizinho Passos Optimis Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022 Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos sangat antusias menantikan gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Luizinho Passos menilai akan ada banyak kejutan yang terjadi pada gelaran tersebut.

Bagi Luizinho Passos, akan ada banyak tim yang mampu bermain apik, seperti salah satunya tim Brasil. Apalagi saat ini tim Brasil dihuni pemain dengan kualitas jempolan pada berbagai sektornya.

Selain itu, Brasil juga masih menjadi kontestan terkuat karena sudah mengemas gelar juara sebanyak 5 kali.

Baca Juga : Cerita Victor Igbonefo Bermain dengan Alat Pelindung Wajah

"Ya pasti semua sudah tahu yang saya favoritkan itu Brasil. Karena sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat," ucap pria asal Brasil itu belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Luizinho Passos merasa tugas Tite di kursi kepelatihan tim Brasil cukup berat, mengingat Brasil banyak dihuni bintang Eropa seperti Neymar, Thiago Silva, dll.

Tite dinilai akan cukup kesulitan untuk menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan masuk dalam starting XI.

"Mungkin saya rasa sulit bagi Tite karena ada banyak pemain yang bagus, ada banyak pemain yang main di kompetisi top Eropa. Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi," tambahnya

Namun ia menyadari Piala Dunia edisi kali ini cukup sulit ditebak karena ada banyak tim yang dalam performa terbaik.

Dari sederet negara yang performanya tengah menanjak, ia menilai batu sandungan terberat berada di tim Argentina dan sejumlah tim asal Benua Biru.

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022: Tinggal Lima Hari Lagi

"Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga. Saya harus menaruh respek pada mereka tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat," tutup Luizinho Passos.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini