Prediksikan Belanda Terhenti di Semi Final, Ini Juara Piala Dunia 2022 Menurut Marc Klok

Prediksikan Belanda Terhenti di Semi Final, Ini Juara Piala Dunia 2022 Menurut Marc Klok Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok sudah tak sabar untuk menantikan ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Bagi Marc Klok ajang Piala Dunia 2022 sangat dinantikan banyak pihak karena menghadirkan 32 tim negara terbaik di dunia.

Tentunya sebagai orang yang lahir dan tumbuh besar di Belanda, ia memfavoritkan tanah kelahirannya. Bahkan ia sudah tak sabar untuk menyaksikan Timnas Belanda yang dihuni skuat terbaiknya.

"Saya menantikan Piala Dunia khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," ujar eks punggawa Persija itu belum lama ini.

Baca Juga : Fullback Persib Jagokan Argentina Berjaya di Piala Dunia 2022

Selain menghadirkan sajian menarik, ada satu hal yang menarik perhatian Marc Klok, yakni temperatur suhu yang harus ditaklukan para pemain. Baginya cuaca Qatar yang cukup terik menjadi tantangan terbesar bagi banyak negara terutama negara negara di Eropa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam hal ini, Marc Klok menilai Timnas Belanda juga harus sesegera mungkin beraklimatisasi dengan cuaca di Qatar. Ia berharap proses aklimatisasi yang dilakukan Timnas Belanda bisa berjalan baik.

"Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Tentu saja Belanda," imbuhnya.

Meski memfavoritkan Timnas Belanda, Klok tak yakin bisa menjadi juara. Apalagi ada 2 tim di Piala Dunia edisi kali ini yang tengah dalam progres menanjak seperti Argentina dan Brasil.

Baca Juga : Bayu Ungkap Keuntungan yang Didapat Persib dari Laga Kontra FC Bekasi City

"Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini