Libur Latihan, Luis Milla Boyong Skuad Persib ke Arena 'Perang'

Libur Latihan, Luis Milla Boyong Skuad Persib ke Arena 'Perang' Pelatih Persib, Luis Milla memberikan aplaus pada anak asuhnya saat gim internal. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Luis Milla meliburkan sesi latihan di lapangan hijau dan tempat kebugaran pada Kamis 17 November 2022.

Para pemain Persib Bandung diboyong oleh Luis Milla ke daerah Cibiru untuk melakukan kegiatan relaksasi dengan bermain paintball.

Perang-perangan antar pemain Persib dimulai pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan pemain dan staf pelatih, tetapi semua awak tim termasuk ofisial.

Baca Juga : Bukan JIS, Pakansari atau Patriot, Ini Stadion Pilihan Shin Tae-yong untuk Markas Timnas Indonesia di Piala AFF

"Seluruh peserta pun terlihat antusias dan sangat menikmati permainan," tulis keterangan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegiatan relaksasi ini sengaja diberikan oleh tim pelatih kepada pemain. Menurut Luis Milla, selama ini para pemain sudah banyak melahap menu latihan berat di lapangan.

"Ya, mereka sudah bekerja keras dalam latihan. Kita tahu juga sekarang situasinya tidak mudah untuk tim," kata Luis Milla.

Ia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi tim, khususnya dalam hal kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga : Progres I Made Wirawan Cukup Positif, Bakal Latihan Bersama Pekan Depan

"Saya lihat di sini (paintball) mereka sangat menikmati dan terlihat senang. Ini tentunya bagus untuk tim agar lebih solid," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini