Bukan JIS, Pakansari atau Patriot, Ini Stadion Pilihan Shin Tae-yong untuk Markas Timnas Indonesia di Piala AFF

Bukan JIS, Pakansari atau Patriot, Ini Stadion Pilihan Shin Tae-yong untuk Markas Timnas Indonesia di Piala AFF Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu, sejumlah nama stadion digadang-gadang akan menjadi markas Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Stadion Pakansari, Stadion Patriot, hingga Jakarta Internasional Stadium berpeluang untuk menggelar turnamen sepak bola antara negara ASEA tersebut.

Namun belakangan ini, bukan tiga stadion tersebut yang dipilih oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga : Resmi Diangkat Jadi Dirut LIB, Ferry Paulus Ungkap Tanggal Kemungkinan Digelarnya Liga 1 2022

Pelatih berdarah Korea Selatan itu memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menjadi markas Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Shin Tae-yong meminta di Bali. Saat ini kami masih mempertimbangkannya. Intinya, kami akan memberikan yang terbaik untuk timnas," kata ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Karena adanya permintaan dari Shin Tae-yong, PSSI pun belum memutuskan kandang yang akan digunakan Timnas Indonesia sebagai markas di Piala AFF.

Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya mengirimkan tim untuk mengecek kesiapan stadion Kapten I Wayan Dipta.

Beberapa hal menjadi pertimbangan, salah satunya Stadion Kapten I Wayan Dipta masuk dalam daftar venue Piala Dunia U-20 2023.

"Ada ada tim penilai yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mungkin dalam minggu ini ada kepastiannya (soal kandang timnas di Piala AFF 2022)," kata Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Dokter Persib Buka-bukaan Kondisi Ezra Walian Sekarang

Pada perhelatan Piala AFF edisi tahun ini, Timnas Indonesia tergabung di grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini