Dokter Persib Buka-bukaan Kondisi Ezra Walian Sekarang

Dokter Persib Buka-bukaan Kondisi Ezra Walian Sekarang Ezra Walian (kanan). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani sampaikan kabar terkait kondisi penyerang Maung Bandung, Ezra Walian yang sebelumnya mengalami cedera pada bagian engkel.

Rafi Ghani menjelaskan, bahwa Ezra Walian berada dalam kondisi yang baik dan sudah bergabung dengan rekan setimnya di sesi latihan hari ini.

Sebelumnya, Ezra Walian sempat melakukan latihan terpisah dengan teman-temannya. Hal itu disebabkan pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami benturan pada sesi gim internal, beberapa pekan lalu.

Baca Juga : Reaksi Direktur Persib setelah Ferry Paulus Terpilih Jadi Dirut PT LIB

Dari cedera tersebut, Ezra tak hanya berlatih secara terpisah saja, melainkan harus absen dalam sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City pada akhir pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah untuk Ezra sudah bergabung dengan tim dan mengikuti semua program yang diberikan sama pelatih," ujar Rafi kepada awak media pada Rabu, 16 November 2022.

Rafi menambahkan Ezra sebelumnya sudah melewati beberapa rangkaian pemeriksaan sebelum kembali melahap program latihan.

Baca Juga : Ada Kabar Baik dari Ezra Walian saat Latihan Persib Hari Ini

Dari hasil pemeriksaan tersebut, hasilnya cukup memuaskan dan Ezra bisa kembali ke lapangan pada hari ini.

"Untuk Ezra mah sudah pulih dan sudah ikut semuanya (sesi latihan) dari kemarin kita lakukan tes ternyata hasil tes semuanya baik. Bisa mengikuti program yang berikan sama pelatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini