Reaksi Direktur Persib setelah Ferry Paulus Terpilih Jadi Dirut PT LIB

Reaksi Direktur Persib setelah Ferry Paulus Terpilih Jadi Dirut PT LIB Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyambut positif hasil pemilihan jajaran Komisaris dan Direksi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang telah digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada hari Selasa kemarin, 15 November 2022.

Dalam RUPSLB tersebut, paea pemegang saham sepakat menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB dan Munafri Arifudin sebagai Direktur PT LIB.

Berdasarkan kesepakatan seluruh pemegang saham, Ferry Paulus dan Munafri Arifudin mendapatkan tugas untuk mengawal PT LIB selama kurang lebih 4 bulan sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, dan mereka juga akan segera melepaskan jabatan di klubnya masing-masing.

Baca Juga : Ada Kabar Baik dari Ezra Walian saat Latihan Persib Hari Ini

Sedangkan Dewan Komisaris PT LIB diisi dengan susunan Juni Rahman (Komisaris Utama), Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardianto (anggota).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan terpilihnya jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan ucapan selamat. Baginya pemilihan jajaran yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan mutu dari sepak bola Indonesia.

"Untuk pemilihan jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB kali ini, menurut saya merupakan suatu terobosan yang sangat positif," ujar Teddy.

"Di mana untuk pertama kali sejak tahun 1995, penunjukkan jajaran Direksi dan Komisaris berdasarkan usulan dan kesepakatan 18 klub. Selain itu, rencana setiap bulan sekali akan dilakukan pertemuan antara direksi dengan 18 klub," ujarnya.

Baca Juga : Prediksikan Belanda Terhenti di Semi Final, Ini Juara Piala Dunia 2022 Menurut Marc Klok

Teddy berharap, seluruh jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB yang baru tersebut, bisa segera merancang lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang sudah tertunda lebih dari satu bulan dan sangat berharap liga bisa segera dimulai kembali.

Berdasarkan informasi di RUPSLB, PT LIB sudah merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan bergulir sekitar akhir bulan November 2022 ini.

"Kita berharap, kompetisi Liga 1 musim 2022/203 bisa segera bergulir lagi melanjutkan musim yang ada, tentunya dengan perbaikan yang sudah dipersiapkan oleh tim transformasi," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini