Ada Kabar Baik dari Ezra Walian saat Latihan Persib Hari Ini

Ada Kabar Baik dari Ezra Walian saat Latihan Persib Hari Ini Ezra Walian sudah kembali latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Sidolig, Rabu 16 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada Kamis, 16 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan kali ini, penyerang Persib, Ezra Walian sudah mulai bergabung dengan rekan-rekannya dan melahap program dari tim pelatih.

Sebelumnya Ezra Walian sempat absen berlatih terpisah denga teman setimnya dan tak dilibatkan dalam sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City.

Baca Juga : Prediksikan Belanda Terhenti di Semi Final, Ini Juara Piala Dunia 2022 Menurut Marc Klok

Pasalnya, Ezra menderita cedera pada bagian engkel sehingga harus melewati masa pemulihan selama beberapa pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan pagi ini juga digelar secara terbuka dan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Seperti biasa, latihan kali ini dihiasi oleh puluhan Bobotoh guna mendukung timnya dalam berlatih.

Baca Juga : Karena Alasan Ini, Luizinho Passos Optimis Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022

Pelatih Persib, Luis Milla sepertinya ingin mengasah anak asuhnya dalam posisi tertekan. Sehingga skuad Persib dibagi ke dalam beberapa kelompok, guna mengasah antisipasi anak asuhnya dalam merespon berbagai kemungkinan.

Satu penjaga gawang Persib, I Made Wirawan masih berlatih secara terpisah. Sedangkan David Rumakiek masih absen dan menjalani masa pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini