Progres I Made Wirawan Cukup Positif, Bakal Latihan Bersama Pekan Depan

Progres I Made Wirawan Cukup Positif, Bakal Latihan Bersama Pekan Depan I Made Wirawan masih menjalani latihan terpisah di Stadion Sidolig, Rabu 16 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani sampaikan kondisi dari penjaga gawang, I Made Wirawan yang masih menjalani latihan terpisah.

Rafi Ghani menjelaskan saat ini I Made Wirawan terus menunjukkan progres yang baik selama menjalani masa pemulihan.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir, I Made Wirawan memang menjalani sesi latihan terpisah dengan didampingi fisioterapis tim.

Baca Juga : Dokter Persib Buka-bukaan Kondisi Ezra Walian Sekarang

Hal itu disebabkan penjaga gawang senior itu merasa ada sedikit masalah pada bagian otot paha sehingga harus dipisahkan dari kelompok besar dalam beberapa kali latihan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun seiring berjalannya waktu, I Made terus menunjukkan progres yang baik. Hanya saja sesuai instruksi Luizinho Passos, membuat I Made harus menjalani pemulihan secara tepat agar kembali dalam kondisi bugar.

"Tapi untuk Made karena masih ada sedikit terasa di bagian otot paha dalamnya jadi walaupun perbaikannya sudah bagus tapi pelatih kiper minta supaya benar-benar bagus dulu," jelas Rafi kepada awak media itu pada Rabu, 16 November 2022.

Baca Juga : Reaksi Direktur Persib setelah Ferry Paulus Terpilih Jadi Dirut PT LIB

"Untuk Made, jadi ada beberapa latihan yang gabung, tapi saat latihan-latihan tertentu ditarik untuk mengikuti latihan sama fisioterapi. Jadi rencana sampai awal pekan depan," ujarnya.

Rafi melanjutkan, rencananya I Made akan kembali melahap program latihan pada awal pekan depan. Namun sebelum berlatih bersama rekan-rekan setimnya, I Made akan melewati beberapa tahapan pemeriksaan untuk memastikan kondisi kebugarannya.

"Jadi baru direncanakan di hari Senin untuk gabung dan ikut semua program yang diberikan sama pelatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini