Masih Berjuang Pulihkan Cedera, Erwin Ramdani Diingatkan Luis Milla

Masih Berjuang Pulihkan Cedera, Erwin Ramdani Diingatkan Luis Milla Erwin Ramdani. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani masih harus berjuang untuk memulihkan cedera patah tulang yang dialaminya beberapa bulan lalu.

Pemain bernomor punggung 93 ini masih belum bisa mengikuti semua program latihan yang disiapkan Luis Milla, salah satunya latihan bersama atau uji tanding.

Meski sudah terlibat dalam latihan bersama rekan-rekannya di lapangan, Erwin Ramdani harus bersabar untuk bisa mengolah bola dalam sesi gim.

Baca Juga : Prediksikan Belanda Terhenti di Semi Final, Ini Juara Piala Dunia 2022 Menurut Marc Klok

Ia juga diingatkan Luis Milla agar tidak terlalu memaksakan diri untuk terlibat dalam pertandingan uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain," kata Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi Persib.

Erwin Ramdani sejauh ini masih mencoba untuk mengembalikan kondisinya secara perlahan. Ia mengaku belum bisa berlatih 100 persen karena masih ada yang mengganggu di bagian cedera.

"Jadi saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen," ungkapnya.

Meski sudah berlatih kembali, Erwin Ramdani masih rutin memeriksakan cederanya tersebut. Diharapkan cederanya bisa pulih total dalam satu atau dua bulan ke depan.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Jagokan Negara Luis Milla di Piala Dunia 2022, Kalau...

"Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan 'kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa sedikit gimana gitu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini