Pelatih Kiper Persib Jagokan Negara Luis Milla di Piala Dunia 2022, Kalau...

Pelatih Kiper Persib Jagokan Negara Luis Milla di Piala Dunia 2022, Kalau... Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perhelatan akrab sepak bola Piala Dunia 2022 benar-benar menyita perhatian banyak orang, tak terkecuali pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Pria bertubuh kekar ini tentunya punya tim jagoan yang akan didukungnya pada turnamen yang diselenggarakan di Qatar mulai 20 November mendatang.

Selain menjagokan Brasil, Luizinho Passos juga menyukai Italia. Namun sayangnya Gli Azzurri tak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB

Bahkan eks pelatih kiper Borneo FC ini mengaku akan mendukung negara Luis Milla yaitu Spanyol kalau Brasil tersingkir di Piala Dunia 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya suka Italia tapi tidak lolos ke Piala Dunia. Mungkin kalau Brasil tersingkir saya akan mendukung negara dari teman saya, (Luis) Milla, saya akan mendukung Spanyol," kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Jagokan Brasil Juara

Sebagai warga Brasil, Luizinho Passos tentunya mendukung negaranya untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Gelar juara yang diraih Brasil menjadi salah satu alasan mengapa Luizinho Passos optimis negaranya bisa menjadi kampiun tahun ini.

"Brasil sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat. Ada banyak pemain bagus yang main di kompetisi top Eropa. Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi," kata Luizinho Passos.

Baca Juga : Dua Negara Pesaing Belanda di Piala Dunia 2022 Menurut Ezra Walian

Namun, pelatih kelahiran 1975 ini tak menampik soal negara pesaing yang patut diwaspadai tim Samba. Beberap negara dinilai Luizinho Passos bisa menjadi batu sandungan bagi Neymar cs dalam meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

"Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga. Saya harus menaruh respek pada mereka. Tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini