TERPOPULER: Komentar Umuh Soal Terpilihnya Ferry Paulus Hingga Susunan Petinggi Baru PT LIB

TERPOPULER: Komentar Umuh Soal Terpilihnya Ferry Paulus Hingga Susunan Petinggi Baru PT LIB Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 16 November 2022.

Umuh Muchtar angkat suara terkait terpilihnya Ferry Paulus jadi Direktur Utama PT LIB.

Kabar lainnya soal 16 Stadion yang layak digunakan untuk Liga 1 hingga susunan petinggi baru PT LIB.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Komentar Umuh soal Terpilihnya Ferry Paulus Jadi Dirut LIB dan Singgung Orang-orang di Belakang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terpilihnya Ferry Paulus menjadi Direktur Utama PT LIB menuai komentar, salah satunya dari sosok pemerhati sepak bola Indonesia, Umuh Muchtar.

Umuh menjelaskan dalam hal ini, terpilihnya Ferry Paulus di jabatan Dirut PT LIB untuk menggantikan Akhmad Lukita patut dipertanyakan.

Umuh mengaku tak sependapat dengan penunjukan tersebut, mengingat Ferry merupakan salah satu petinggi dari tim Persija. Sebaiknya sosok yang menduduki kursi nomor 1 di PT LIB ini memiliki latar belakang jelas dan tidak diisi oleh orang-orang lama.

2. Termasuk JIS, PT LIB Sebut Ada 16 Stadion Yang Layak Gelar Liga 1

Usai serangkaian verifikasi stadion pasca Tragedi Kanjuruhan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebut ada sekitar 16 stadion yang layak untuk menggelar Liga 1.

Dari nama-nama yang disebut oleh Komisaris Utama PT LIB Juni Rahman, Jakarta Internasional Stadium (JIS) masuk diantaranya.

Menurut Juni Rahman, stadion-stadion tersebut layak menggelar Liga 1 karena memiliki fasilitas yang sesuai dengan standar.

3. Ferry Paulus Ditunjuk Jadi Direktur Utama, Ini Susunan Petinggi Baru PT LIB

Pemegang saham PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama yang baru.

Keputusan tersebut diambil pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa 15 November 2022.

Petinggi Persija Jakarta tersebut disepakati oleh para pemegang saham untuk menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita yang ditetapkan sebagai salah satu tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini