Ferry Paulus Ditunjuk Jadi Direktur Utama, Ini Susunan Petinggi Baru PT LIB

Ferry Paulus Ditunjuk Jadi Direktur Utama, Ini Susunan Petinggi Baru PT LIB Peserta Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemegang saham PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama yang baru.

Keputusan tersebut diambil pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa 15 November 2022.

Petinggi Persija Jakarta tersebut disepakati oleh para pemegang saham untuk menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita yang ditetapkan sebagai salah satu tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Ezra Walian Jagokan Tanah Kelahiran di Piala Dunia 2022

Agenda RUPS Luar Biasa itu sendiri dikuti oleh pemegang saham yakni PSSI dan para kontestan Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hasilnya, para pemegang saham sepakat menunjuk Ferry Paulus menjadi Direktur Utama yang baru, menggantikan Akhmad Hadian Lukita. Selain Ferry Paulus, jajaran direksi juga diisi oleh Munafri Arifuddin," demikian

Di sisi lain, perubahan juga ada di jajaran komisaris. Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rachman. Lalu, sebagai komisaris ada Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardian.

Direktur Utama LIB, Ferry Paulus menyatakan siap untuk memimpin LIB. Dia pun menyatakan mundur dari posisinya sebagai Direktur Olahraga Persija Jakarta demi menghindari konflik kepentingan.

Berikut susunan petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB):

Dewan komisaris

Komisaris utama: Juni Rachman

Anggota komisaris: Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian

Direksi

Direktur utama: Ferry Paulus

Direktur: Munafri Arifuddin

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini