Pemain Persib Sempat 'Nobar' Rekaman Pertandingan Melawan FC Bekasi City

Pemain Persib Sempat 'Nobar' Rekaman Pertandingan Melawan FC Bekasi City Pemain Persib Rachmat Irianto pada pertandingan kontra FC Bekasi City. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sempat diliburkan satu hari usai menghadapi FC Bekasi City yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 12 November 2022, para pemain Persib sempat menggelar nonton bareng atau nobar rekaman pertandingan.

Nobar tersebut dilakukan pada hari Senin 14 November 2022, sesaat sebelum para pemain melakukan sesi latihan di Lapangan Sidolig.

Tak hanya nobar, para pemain Persib pun mendapat instruksi dari pelatih Luis Milla selama 30 menit.

Baca Juga : Latihan Persib Dihadiri Komisaris PT PBB, Satu Pemain Absen, Dua Berlatih Terpisah

Setelah itu, para pemain langsung melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersiap Hadapi Tim Liga 1

Gelaran 'nobar' yang dilakukan para pemain Persib bersama tim pelatih diprediksikan untuk melakukan evaluasi jelang latihan bersama kedua.

Persib berpeluang menghadapi tim satu level pada sesi latihan bersama yang digelar setiap akhir pekan.

"Rencananya kami berlatih selama satu pekan dan di akhir pekan kami akan memainkan satu pertandingan dan mungkin saja menghadapi tim dari tim Liga 1. Itu rencananya," kata Luis Milla.

Luis Milla menambahkan, sebagai pelatih ia belum bisa memberikan program jangka panjang kepada Persib karena ketidakjelasan kompetisi yang dihentikan sementara akibat Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Jawab Peluang Persib Gelar Trofeo

"Untuk membuat jadwalnya untuk jangka waktu yang panjang itu mustahil karena kami tidak tahu kapan liga dimulai," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini