Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Malam Ini

Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Malam Ini Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia 2022 di Qatar, malam ini dimulai. Laga antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador akan jadi pembuka pesta sepak bola terbesar edisi ke-22 tersebut.

Pertandingan Qatar vs Ekuador akan dilaksanakan di Al Bayt Stadium, Kota Al Khor, pada Minggu malam ini 20 November 2022.

Piala Dunia 2022 menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan penggemar sepak bola dunia. Sebanyak 64 pertandingan akan tersaji dalam turnamen sepak bola empat tahunan itu.

Baca Juga : Ini Negara yang Paling Banyak Dijagokan Pemain Persib di Piala Dunia 2022 Qatar

Penggemar sepak bola di tanah air, masih cukup beruntung, karena bisa menikmati mayoritas pertandingan Piala Dunia 2022 secara gratis melalui tayangan di jaringan televisi milik Emtek Group seperti SCTV, Moji dan juga Mentari TV.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, penggemar sepak bola di Tanah Air juga bisa menyaksikan setiap aksi para aktor lapangan hijau di Piala Dunia 2022, melalui platform Vidio dan tv satelit NEX Parabola, yang juga masuk jaringan media Emtek Group.

Termasuk pertandingan Qatar vs Ekuador pada Minggu malam ini, 20 November 2022, yang akan disiarkan langsung SCTV dan Moji mulai pukul 22.15 WIB. Sedangkan kick-off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Luis Milla Healing ke Tangkuban Parahu, Bobotoh Undang Mampir

Sementara wasit yang akan memimpin pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 adalah Daniele Orsato dari Italia yang selama ini, cukup berpengalaman memimpin laga-laga penting di Eropa.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Ekuador, juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara berlangganan. Klik tautannya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini