Bek Tangguh Persib Prediksi Pemain Liverpool Ini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022

Bek Tangguh Persib Prediksi Pemain Liverpool Ini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022 Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers rupanya optimistis Timnas Belanda akan bermain apik dan melaju ke babak final Piala Dunia 2022.

Pasalnya kata Nick Kuipers Timnas Belanda di Piala Dunia di edisi kali ini diperkuat banyak pemain hebat, salah satunya ialah Virgil Van Djik yang merupakan pemain favoritnya.

Nick Kuipers menjelaskan keberadan Virgil Van Dijk membuat skuad Belanda akan tampil kokoh ketika bertahan. Apalagi Van Dijk juga akan ditopang sejumlah bek kuat lainnya seperti Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, dan Justin Timber.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran yang Akan Tayang Sesaat Lagi

Namun baginya, bek asal Liverpool itu tetap menjadi sosok pemimpin karena memiliki kualitas yang baik dan selalu tampil konsisten.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan berkat penampilannya, Van Djik merupakan salah satu bek terbaik di dunia yang dimiliki Timnas Oranje.

"Karena dia bagus, pemain yang sangat solid dan dia di beberapa tahun terakhir menjadi salah satu bek terbaik di dunia," ujar pemain bernomor punggung 2 itu kepada awak media belum lama ini.

Baca Juga : Tim Jagoan Nick Kuipers di Piala Dunia 2022

Ia berharap modal berharga Van Dijk di Liga Inggris dapat berlanjut ke Timnas Belanda di ajang 4 tahunan tersebut.

"Saya harap dia bisa melanjutkan itu di Piala Dunia," tutupnya.

Belanda akan melakoni laga pertama di Piala Dunia 2022 menghadapi Senegal Senin malam ini, 21 November 2022, yang disiarkan langsung SCTV dan Moji pada pukul 23.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini