Kompak! Dua Pemain Persib Ungkap Perasaan Yang Sama Soal Program Latihan Luis Milla

Kompak! Dua Pemain Persib Ungkap Perasaan Yang Sama Soal Program Latihan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla mampu dicerna dengan baik oleh para pemain. Hal tersebut diakui oleh dua pemain Persib, Eriyanto dan Frets Butuan.

Eriyanto mengaku tidak kesulitan dalam melahap program-program yang diberikan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Ia juga menikmati menu-menu latihan yang dibuat tim pelatih.

"Saya enggak ada kesulitan (menjalani program latihan Luis Milla). Sejauh ini saya bisa menikmatinya," kata pemilik nomor punggung 3 itu.

Baca Juga : Kakang Rudianto dkk Akan Pulang Lebih Cepat ke Indonesia, PSSI Beri Penjelasan

Melalui program yang diberikan oleh pelatih Luis Milla, Eriyanto berusaha untuk terus meningkatkan kondisinya dan bersaing sehat di dalam tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia bertekad untuk bisa menembus skuad utama saat kompetisi Liga 1 kembali digelar.

"Untuk saat ini saya (berusaha) lebih meningkatkan lagi kondisi dari yang sebelumnya. Saya fokus untuk bisa bersaing di tim," kata Eriyanto.

Sementara itu, ungkapan yang sama disampaikan oleh Frets Butuan. Ia mengaku menikmati program latihan yang diberikan oleh eks pelati Timnas Indonesia tersebut.

Frets Butuan menambahkan, materi latihan yang diberikan Luis Milla sangat berbobot dan dikemas secara menarik.

Baca Juga : Klub Kemungkinan Main 2-3 Kali dalam Sepekan saat Liga 1 Dilanjutkan, Begini Reaksi Luis Milla

"Program latihan saya sangat menikmati apapun yang diberikan pelatih sangat enjoy, menikmati materi coach Luis." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini