Persib Jajaki Uji Coba Lagi dan Akan Disiarkan Langsung TV, Kapan?

Persib Jajaki Uji Coba Lagi dan Akan Disiarkan Langsung TV, Kapan? Aksi pemain Persib Ciro Alves saat menghadapi FC Bekasi FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah mematangkan persiapan untuk kembali menggelar sesi latihan bersama menghadapi tim lain.

Rencana Persib melakoni laga uji coba yang diberi label latihan bersama disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan, pihaknya masih membantuk formula agar sesi latihan bersama Persib kontra tim lain dapat tepat sasaran.

Baca Juga : Tayang Sesaat Lagi, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Kroasia

Bahkan tak hanya soal sesi latihan bersama, Persib juga tengah memproses penyiaran sesi latihan bersama tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti saat hadapi FC Bekasi City, laga uji coba yang akan dilakoni Persib selanjutnya juga diupayakan untuk disiarkan langsung televisi.

Teddy melanjutkan, dengan adanya siaran sesi latihan bersama tersebut, akan mengobati kerinduan bobotoh terhadap timnya. Apalagi ia meyakini ada banyak bobotoh yang sudah sangat merindukan tim kebanggaannya bertanding.

"Mudah-mudahan jadwal latihan bersama bisa difinalkan dan kalau memang ada bisa disiarkan langsung juga. karena ini salah satu rindu bagi bobotoh, bagi semua suporter sepak bola menonton meski dari televisi," ucap pria berkacamata itu pada Rabu, 23 November 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Bakal Kehilangan Banyak Pemain, Begini Reaksi Teddy

Disinggung soal persiapan lain, Teddy menambahkan Persib tetap mempersiapkan prosedur pertandingan yang sesuai aturan.

Hal itu juga meliputi pihak keamaman yang akan mengamankan pertandingan sebagai bentuk antisipasi terjadi hal tak diinginkan.

"Tetap protap seperti medis, wasit, anak gawang seperti pertandingan, termasuk beberapa pengamanan untuk berjaga-jaga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini