Piala Dunia 2022: Luis Milla Waswas Spanyol Bernasib seperti Argentina

Piala Dunia 2022: Luis Milla Waswas Spanyol Bernasib seperti Argentina Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi Timnas Spanyol akan meraih kemenangan kontra Kosta Rika dalam lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 pada Rabu, 23 November 2022.

Meski sulit, Luis Milla menilai Timnas Spanyol akan mampu mengatasi Kosta Rika dengan skema yang diracik pelatih Luis Enrique yang sempat menjadi rekan bermain ketika membela Real Madrid.

Namun Luis Milla mengingatkan kepada Timnas Spanyol agar tetap mengantisipasi sinyal bahaya yang ditunjukkan Kosta Rika. Jangan sampai nasib La Furia Roja mengikuti Timnas Argentina yang takluk dari Arab Saudi di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Lagi dan Akan Disiarkan Langsung TV, Kapan?

"Prediksinya saya harap mereka bisa menang. Tapi dalam sepak bola saat ini sangat sulit memprediksi hasil dari suatu pertandingan," ujar pria asal Spanyol itu pada Rabu, 23 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua orang tidak ada yang mengira mengenai hasil yang didapat Argentina kemarin, menurut saya ini menjadi sinyal bahaya untuk negara-negara unggulan," ungkapnya.

Ia menambahkan, Timnas Argentina di laga kontra Arab Saudi terlihat tampil terlalu percaya diri. Sehingga permainan Argentina terbilang monoton dan Arab Saudi sukses memanfaatkan titik terlemah dari Tim Albiceleste.

Baca Juga : Persib Bakal Kehilangan Banyak Pemain, Begini Reaksi Teddy

Kekalahan Timnas Argentina juga harus menjadi alarm bagi semua tim unggulan, termasuk Spanyol. Apalagi Spanyol berada di grup yang sulit karena harus berjuang demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar dengan Kosta Rika, Jerman, dan Jepang di Grup E.

"Saya menilai kemarin Argentina di babak kedua terlalu percaya diri dan akhirnya kalah. Bagi saya ini menjadi bahaya untuk negara seperti Spanyol, Prancis, Brasil juga," tambahnya.

"Jadi jangan terlalu percaya diri karena di sepak bola tidak bisa diprediksi. Tapi untuk laga nanti, saya memprediksi 3-1 untuk Spanyol, karena Spanyol adalah negara saya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini