Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang Ilustrasi Sepak Bola. (Michal Jarmoluk/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Juara dunia empat kali, Jerman diuji wakil Asia, Jepang pada laga pertama penyisihan Grup E Piala Dunia 2022.

Pertandingan Jerman vs Jepang akan dilaksanakan di Stadion Khalifa International, pada Rabu, 23 November 2022, pukul 20.00 WIB.

Ini adalah pertemuan pertama Jerman dan Jepang di pentas Piala Dunia. Kedua negara sebelumnya sempat melakoni dua kali laga uji coba pada tahun 2004 dan 2006.

Jerman meski mengandalkan sejumlah pemain muda di Piala Dunia, salah satunya adalah Youssoufa Moukoko, striker berusia 18 tahun milik Borussia Dortmund.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Luis Milla Waswas Spanyol Bernasib seperti Argentina


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, juga ada wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala yang masih berusia 19 tahun.

Sedangkan Jepang yang di Piala Dunia 2018 tampil cukup baik meski harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dramatis dari Belgia, berpotensi mengejutkan Jerman.

Meski di atas kertas tak lebih diunggulkan, tetapi motivasi tinggi Jepang bisa membuat Jerman kesulitan.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Lagi dan Akan Disiarkan Langsung TV, Kapan?

Apalagi sehari sebelumnya Arab Saudi memberi inspirasi kepada semua negara non unggulan, terutama wakil Asia untuk tidak berkecil hati.

Arab Saudi seperti diketahui membuat kejutan besar setelah mengandaskan Argentina di pertandingan pertama dengan skor 2-1.

Laga Jerman vs Jepang sendiri akan disiarkan langsung SCTV dan Moji, juga live streaming di Vidio pada pukul 20.00 WIB, klik tautannya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini