Petinggi Persib Dapat Sinyal Positif Terkait Kelanjutan Liga 1

Petinggi Persib Dapat Sinyal Positif Terkait Kelanjutan Liga 1 Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara terkait adanya sejumlah kemungkinan apabila kompetisi Liga 1 kembali digelar.

Bagi Umuh Muchtar kelanjutan kompetisi Liga 1 harus direncanakan secara matang agar tak merugikan banyak pihak.

Dari sejumlah kemungkinan yang muncul di antaranya penerapan sistem bubble atau gelembung dan pertandingan tanpa penonton.

Baca Juga : Reaksi Luis Milla setelah 3 Pemain Harus Tinggalkan Persib


Umuh Muchtar menilai penerapan sistem yang akan dipakai di Liga 1 nanti, harus memperhatikan penonton dan keuntungan klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh menambahkan, sesuai laporan yang disampaikan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, kompetisi Liga 1 mendapatkan angin segar.

Pasalnya Teddy yang selalu menghadiri setiap agenda, baik dengan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Marc Klok Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Alam di Cianjur

"Tadi Pak Teddy laporan rencana 2 Desember ini bergulir," ujar Umuh kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Selasa, 22 November 2022.

Ditambah lagi ia tak mengetahui secara pasti tim mana yang akan tampil lebih dulu, termasuk Persib. Ia hanya berharap kompetisi Liga 1 tetap digelar dengan baik.

"Siapa yang bermain duluan kita nantikan saja. Persib bagian tanggal berapa kapan dan kalau bisa berjalan saya berterima kasih. Ini harus transparan semua. Insha Allah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini