Marc Klok Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Alam di Cianjur

Marc Klok Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Alam di Cianjur Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengaku sangat sedih dan menyampaikan duka mendalam atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di wilayah barat daya Kabupaten Cianjur.

Menurut Marc Klok bencana alam di Kabupaten Cianjur, tak hanya duka bagi Cianjur, juga duka bagi Indonesia.

Dampak gempa di Cianjur telah merenggut banyak korban jiwa yang mayoritas disebabkan tertimpa material bangunan yang ambruk.

Baca Juga : Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika

Guncangan gempa tektonik di Cianjur, juga memicu terjadinya longsor hingga mengakibatkan sejumlah rumah warga di beberapa wilayah ikut terbawa longsor dan tertimbun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok mengaku sempat terkejut setelah mendengar bencana gempa bumi di Cianjur. Apalagi ada sebagian wilayah Cianjur luluh lantah akibat gempa dengan magnitudo 5.6 itu.

"Ya ini kabar yang sangat menyedihkan dan tragedi besar yang terjadi di Indonesia. Banyak orang yang terdampak serta meninggal, banyak orang luka-luka dan kehilangan rumahnya," ujar Klok kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga : Respons Marc Klok setelah Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Marc Klok juga menyampaikan duka mendalam atas bencana tersebut. Ia berharap semua warga Cianjur tetap diberikan ketabahan dan Cianjur bisa segera pulih seperti sebelumnya.

"Saya merasa sangat sedih dan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam untuk orang-orang yang menjadi korban. Saya harap semua bisa bangkit dan pulih seperti semula dari kejadian ini," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini