Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika

Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Spanyol akan menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Rabu malam, 23 November 2022.

Pertandingan Spanyol kontra Kosta Rika tentunya sangat dinantikan oleh suporter kedua tim, tak terkecuali pelatih Persib Luis Milla.

Luis Milla tentu memberikan dukungannya untuk Spanyol yang akan berjuang merebut trofi Piala Dunia keduanya setelah di Afrika Selatan 2010.

Baca Juga : Respons Marc Klok setelah Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Selain ikatan sebagai warga negara Spanyol, Luis Milla juga memiliki ikatan emosional dengan pelatih Timnas Spanyol saat ini, Luis Enrique.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Real Madrid pada era 1990-an.

Luis Enrique menjadi harapan publik Spanyol untuk membawa La Furia Roja kembali berjaya seperti di era pelatih Vicente Del Bosque.

Eks pelatih dan pemain Barcelona itu, bisa dibilang cukup sukses mengembalikan level dan kualitas permainan Spanyol yang tampil tidak mengesankan di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Luis Milla Waswas Spanyol Bernasib seperti Argentina

Setidaknya itu, bisa diukur dari pencapaian Spanyol selama berada ditagani Luis Enrique yang sukses menembus semifinal Euro 2020 dan final UEFA Nations League 2021.

Bagaimana Luis Enrique bisa memimpin Spanyol melewati Kosta Rika yang jadi rintangan pertama di Piala Dunia 2022? Nantikan aksinya lewat siaran langsung di SCTV dan Moji serta NEX Parabola.

Laga Spanyol vs Kosta Rika juga bisa dinikmati lewat siaran langsung di platform siaran live streaming Vidio, dengan cara klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini