TERPOPULER: Pray For Cianjur dari Eks Real Madrid Hingga Kata Menpora Soal Lanjutan Liga 1 2022

TERPOPULER: Pray For Cianjur dari Eks Real Madrid Hingga Kata Menpora Soal Lanjutan Liga 1 2022 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 22 November 2022.

Mantan pemain Real Madrid turut berempati atas persitiwa gempa bumi yang mengguncang Cianjur.

Kabar lainnnya soal kompaknya dua pemain Persib saat bicara soal materi latihan Luis Milla dan kabar Liga 1 menurut Menpora.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ratusan Orang Meninggal Dunia, Eks Real Madrid Sampaikan 'Pray For Cianjur'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gempa magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Senin 21 November 2022. Dilaporkan hingga malam tadi, 162 orang meninggal dunia dan 326 mengalami luka.

Pasca gempa, tagar maupun kicauan Pray For Cianjur pun menggema di jagat maya.

Salah satu mantan pesepakbola dunia, Michael Essien turut menyampaikan duka atas perisitiwa yang banyak merenggut korban jiwa dari anak-anak tersebut.

2. Kompak! Dua Pemain Persib Ungkap Perasaan Yang Sama Soal Program Latihan Luis Milla

Program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla mampu dicerna dengan baik oleh para pemain. Hal tersebut diakui oleh dua pemain Persib, Eriyanto dan Frets Butuan.

Eriyanto mengaku tidak kesulitan dalam melahap program-program yang diberikan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Ia juga menikmati menu-menu latihan yang dibuat tim pelatih.

"Saya enggak ada kesulitan (menjalani program latihan Luis Milla). Sejauh ini saya bisa menikmatinya," kata pemilik nomor punggung 3 itu.

3. Kabar Liga 1 Dilanjut 2 Desember, Ini Kata Menpora

Belum lama ini kabar lanjutan Liga 1 merebak di berbagai media.

Hal tersebut tak lepas dari opsi tanggal yang disampaikan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebelumnya.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus menyebut bahwa 2 Desember menjadi waktu yang paling realistis untuk menggelar kembali kompetisi Liga 1.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini