Besok Jajal Persebaya, Persis Solo Jadi Tim Paling Rajin Lakoni Uji Coba

Besok Jajal Persebaya, Persis Solo Jadi Tim Paling Rajin Lakoni Uji Coba Starting XI Persis Solo. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub-klub Liga 1 mulai menggeber agenda uji coba untuk mematangkan persiapan menyambut bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya menyatakan akan menyelesaikan enam pekan pertandingan Liga 1, termasuk beberapa laga tunda, dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Meski belum ada kepastian soal tanggal bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, tetapi rencana PT LIB tersebut, direspons positif oleh sejumlah klub.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador, Kick-off Pukul 23.00 WIB

Seperti Persis Solo, yang terbilang getol melakoni laga uji coba. Teranyar, Laskar Sambernyawa akan uji coba melawan Persebaya Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan uji coba Persis Solo vs Persebaya rencananya akan digelar di Stadion Sriwedari, Sabtu siang, 26 November 2022 dan rencananya disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya selama hampir dua bulan kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan, Persis Solo, sudah melakoni 12 pertandingan.

Dikutip dari Bola.com, asisten pelatih Persis, Rasiman, berharap skuad Laskar Sambernyawa tetap memberikan yang terbaik kala bentrok melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Progres Para Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persikabo

"Kami ada latihan tactical work. Kemarin juga sama artinya kami mematangkan taktik lagi yang akan kami pakai lawan Persebaya," ujar Rasiman.

Pelatih berusia 47 tahun itu, mengungkapkan kondisi para pemain jelang hadapi Persebaya cukup siap. Tetapi tak memungkiri ada beberapa pemain yang kondisinya mesti dipantau tim medis.

"Kondisi pemain semua oke cuma kami masih analisis beberapa pemain yang baru recovery cedera tapi saya lihat hari ini bahwa kita lihat semua pemain siap untuk melawan Persebaya," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini