Indosiar Konfirmasi Siaran Langsung Persikabo vs Persib, Ini Jadwal Jam Tayangnya

Indosiar Konfirmasi Siaran Langsung Persikabo vs Persib, Ini Jadwal Jam Tayangnya Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Indosiar mengonfirmasi jadwal siaran langsung pertandingan uji coba Persikabo 1973 melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022.

Kepastian Indosiar akan menayangkan langsung laga persahabatan Persikabo vs Persib, disampaikan melalui akun Instagram, @indosiar, pada Jumat 25 November 2022.

"FRIENDLY MATCH! Saksikan pertandingan persahabatan antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Minggu 27 November 2022 Pukul 15.30 WIB LIVE di Indosiar! Saksikan di rumah aja, tanpa penonton & tanpa suporter!" tulis Indosiar.

Pengumuman Indosiar bakal menayangkan laga Persikabo vs Persib, bahkan mendapat atensi lebih besar dari followers akun stasiun televisi milik EMTEK Group tersebut dibandingkan postingan lain yang diunggah pada hari ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador, Kick-off Pukul 23.00 WIB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, pada Jumat malam, 25 November 2022, lebih dari 8 ribu netizen dan dikomentari lebih dari 300, mayoritas dari mereka tentunya adalah bobotoh.

Sebelumnya Persib sendiri melakoni laga uji coba kontra klub Liga 2, FC Bekasi FC, di Stadion GBLA yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-0.

Sementara Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sangat senang dengan progres yang ditunjukkan timnya jelang menghadapi sesi latihan bersama kontra Persikabo.

Menurut Luis Milla, mayoritas para pemain Persib berada dalam level terbaik jelang menghadapi Persikabo.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Progres Para Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persikabo

Dalam sesi latihan siang ini, Luis Milla menjelaskan para pemainnya menunjukkan motivasi tinggi. Hal itu terlihat dengan semangat juang pemainnya di dalam sesi latihan pada hari ini.

"Ya kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu. Bagi kami ini akan menjadi tes yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang mana itu sudah saya nantikan," ujar Milla kepada awak media pada Jumat, 25 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Lebih lanjut kata Luis Milla, kesiapan timnya juga dalam level yang baik usai melewati beragam program latihan. Sehingga diharapkan, sesi latihan bersama kontra Laskar Pajajaran dapat memaksimalkan kesiapan timnya menghadapi kelanjutan Liga 1.

"Kabarnya liga akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan bagi kami, pekan ini sudah menjalankan pekerjaan dengan sangat baik terutama dari pemain. Mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini