Jadwal Piala Dunia 2022 Inggris vs AS dan Link Live Streaming

Jadwal Piala Dunia 2022 Inggris vs AS dan Link Live Streaming Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Syaratnya mereka mesti mengalahkan Amerika Serikat.

Inggris jumpa Amerika Serikat dalam laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Kota Al Khor, Sabtu dini hari nanti waktu Indonesia.

The Three Lions memiliki modal berharga setelah meraih kemenangan telak 6-2 atas Iran pada laga pertama penyisihan Grup B.

Baca Juga : Besok Jajal Persebaya, Persis Solo Jadi Tim Paling Rajin Lakoni Uji Coba


Di pertandingan ini, Inggris dilaporkan masih tanpa gelandang Leicester City, James Maddison yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Inggris, tentu memiliki materi pemain yang melimpah di semua sektor. Sehingga tak salah jika The Three Lions, jadi salah satu tim yang paling dijagokan jadi juara Piala Dunia 2022.

Salah satunya adalah bintang Arsenal, Bukayo Saka, yang mencetak dua gol ke gawang Iran, diharapkan kembali menunjukkan kualitasnya di pertandingan nanti.

Baca Juga : Indosiar Konfirmasi Siaran Langsung Persikabo vs Persib, Ini Jadwal Jam Tayangnya

Penggemar Inggris juga pasti menanti Harry Kane bisa membuka keran golnya di Piala Dunia 2022. Pada laga pertama lawan Iran, meski tak mencetak gol, Kane menyumbang 2 assist.

Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat akan disiarkan secara langsung SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola pada Sabtu dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Untuk menikmati duel Inggris vs Amerika Serikat melalui siaran streaming di Vidio, bisa diakses dengan klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini