TERPOPULER: Siaran Langsung Persib, Nasib Tiket Persib vs Persija hingga Menghilangnya Teja

TERPOPULER: Siaran Langsung Persib, Nasib Tiket Persib vs Persija hingga Menghilangnya Teja Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 26 November 2022.

Indonesia konfirmasi pertandingan uji coba antara Persikabo vs Persib yang digelar besok.

Kabar lainnya soal nasib tiket Persib vs Persija yang sudah dibeli bobotoh hingga menghilangnya Teja Paku Alam di latihan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Indosiar Konfirmasi Siaran Langsung Persikabo vs Persib, Ini Jadwal Jam Tayangnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indosiar mengonfirmasi jadwal siaran langsung pertandingan uji coba Persikabo 1973 melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022.

Kepastian Indosiar akan menayangkan langsung laga persahabatan Persikabo vs Persib, disampaikan melalui akun Instagram, @indosiar, pada Jumat 25 November 2022.

"FRIENDLY MATCH! Saksikan pertandingan persahabatan antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Minggu 27 November 2022 Pukul 15.30 WIB LIVE di Indosiar! Saksikan di rumah aja, tanpa penonton & tanpa suporter!" tulis Indosiar.

2. Kata Teddy Tjahjono Soal Tiket Persib vs Persija yang Sudah Dibeli Bobotoh

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait tiket pertandingan Persib kontra Persija yang sempat ditunda pada 2 Oktober 2022, lalu.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa tiket pertandingan Persib vs Persija yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan ditentukan masa depannya tergantung dari sistem kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Teddy Tjahjono mengatakan, Persib masih menunggu penjelaskan dari PT Liga Indonesia Baru terkait sistem yang akan diterapkan.

3. Teja Paku Alam Menghilang di Latihan Persib, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam tak terlihat dalam sesi latihan hari ini, Jumat, 25 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beberkan alasan Teja Paku Alam Absen di sesi latihan yang digelar siang hari itu.

Luis Milla menjelaskan Teja Paku Alam sudah meminta izin kepada tim pelatih untuk tak mengikuti latihan di hari ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini