'Perpisahan' di Akhir Latihan Persib

'Perpisahan' di Akhir Latihan Persib Seremoni jelang keberangkatan tiga pemain Persib ke Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada momen yang tak biasa pada sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jumat 25 November 2022.

Di penghujung latihan, ada seremoni ungkapan bahagia atas dipanggilnya tiga pemain Persib ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 akhir Desember mendatang.

Tiga pemain Persib yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga : Teja Paku Alam Menghilang di Latihan Persib, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya

Ketiganya akan segera bergabung bersama 25 pemain lainnya dalam sesi latihan yang rencananya digelar di Jakarta dan Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya diharapkan sudah bergabung dengan Timnas Indonesia pada 28 November 2022.

Gelaran pemusatan latihan sendiri akan berakhir pada 21 Desember 2022.

Terlepas dari seremoni yang dilakukan para pemain Persib, pelatih Persib Luis Milla terus mematangkan skema jelang laga ujji coba melawan Persikabo, Ahad 27 November 2022.

Luis Milla memberikan menu latihan situasi pertandingan, dimana beberapa pemain berada di dalam satu kotak kecil berusaha untuk menguasai bola.

Bola tersebut harus terus berada di dalam pengusaan pemain sehingga harus cepat bergulir dan selanjutnya dituntaskan menjadi gol oleh barisan lini depan.

Baca Juga : Lanjutan Liga 1 2022: Gelembung, Tanpa Penonton, dan Kesepakatan Tim Peserta

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Pakansari dan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini