Hasil dan Skor Akhir Uji Coba Persikabo 1973 vs Persib: Duet Brasil Moncer di Pakansari

Hasil dan Skor Akhir Uji Coba Persikabo 1973 vs Persib: Duet Brasil Moncer di Pakansari Pertandingan Persikabo vs Persib di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu sore 27 November 2022.

Ciro Alves mencetak gol pembuka kemenangan Persib pada menit 13, yang kemudian digandakan lewat sundulan David da Silva pada menit 16.

Persikabo sempat memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas Tegar Sukamto. Tetapi David Da Silva membuat Persib kembali menjauh di babak kedua, setelah memaksimalkan umpan Ezra Walian.

Baca Juga : Sesaat Lagi Tayang, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika

Jalannya Pertandingan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sempat unggul di babak pertama dengan skor 1-2, Persib nampaknya belum puas dengan hasil tersebut. Pada babak kedua, anak asuh Luis Milla langsung tampil menyerang demi memperlebar kedudukan.

Peluang manis langsung didapat Persib pada menit 53 lewat David da Silva. Sayangnya David yang menerima quick free kick dari Frets Butuan, belum mampu menempatkan bola ke gawang Persikabo.

Kolektifitas David dan Beckham sangat terlihat baik terutama ketika membangun serangan. Koneksi yang ditunjukan keduanya sempat menciptakan sejumlah peluang berharga di depan gawang Persikabo.

Pada menit 63, gawang Persikabo kembali bergetar melalui bola sontekan kaki kiri David da Silva. Bermula dari umpan matang Ezra Walian di dalam kotak penalti, David yang berdiri bebas langsung memanfaatkan umpan dari Ezra, skor berubah menjadi 1-3.

Baca Juga : HT: Persikabo Cetak 1 Gol Di Ujung Pertandingan

Penjaga gawang Persib, Reky Rahayu tampil sangat memukau di laga sore ini. Hingga 75 menit berlangsung, Reky sukses menepis 4 peluang penting tim Persikabo.

Sejumlah pemain diberikan kesempatan oleh Luis Milla di sesi uji coba kali ini. Namun beberapa pemain justru tampil di berbeda posisi, seperti Sato di Gelandang, Febri di geladang serang, dan Henhen di winger kanan.

5 menit jelang pertandingan usai, Persib mendapatkan peluang dari Febri Hariyadi. Hanya saja sepakan mendapat Febri masih mampu diamanka penjaga gawang Persikabo, Syahrul Trisna.

Masuk menit akhir pertandingan, kedua kesebelasan masih berusaha untuk mencetak gol. Akan tetapi skor 1-3 tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini