Sesaat Lagi Tayang, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika

Sesaat Lagi Tayang, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tampil mengejutkan pada laga pertama penyisihan Grup E dengan mengandaskan tim unggulan, Jerman, Jepang diuji Kosta Rika pada laga kedua, sore ini.

Di laga pertama, Jepang menaklukkan Jerman dengan skor 2-1 dan kemenangan atas Kosta Rika bisa membawa Jepang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dua pemain Jepang yang jadi pahlawan kemenangan pasukan Samurai Biru atas Jerman, Ritsu Doan dan Takuma Asano berpeluang dimainkan dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga : HT: Persikabo Cetak 1 Gol Di Ujung Pertandingan

Sementara di lain sisi, Kosta Rika yang menelan kekalahan telak 0-7 dari Spanyol pada laga pertama dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang lolo ke 16 besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan dari Spanyol merupakan hasil terburuk yang diraih Kosta Rika sejak pertama kali berpartisipasi di Piala Dunia pada 1990 di Italia.

Kekalahan terbesar Kosta Rika sebelumnya di Piala Dunia adalah dengan margin tiga gol, ketika takluk 1-4 dari Republik Cekoslowakia pada Piala Dunia 1990.

Lalu kalah 2-5 dari Brasil di Piala Dunia 2002, dan dibenamkan Ekuador 0-3 pada Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Jerman.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang di Atas Kertas Unguli Kosta Rika, Siap Lolos ke 16 Besar

Sedangkan pencapaian terbaik Kosta Rika di Piala Dunia adalah melaju hingga babak perempat final Piala Dunia 2014. Bahkan, mereka hanya kalah adu penalti dari Belanda.

Pertandingan Jepang vs Kosta Rika yang dipimpin wasit asal Inggris, Michael Oliver, akan disiarkan langsung SCTV dan Mentari TV pada pukul 17.00 WIB.

Selain itu, laga Jepang vs Kosta Rika juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio, dengan klik tautan berikut ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini