HT: Persikabo Cetak 1 Gol Di Ujung Pertandingan

HT: Persikabo Cetak 1 Gol Di Ujung Pertandingan Selebrasi Ciro Alves usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses unggul atas Persikabo pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong pada Minggu, 27 November 2022. Keunggulan Persib dicetak oleh duet Brasil, yakni Ciro Alves dan David da Silva dengan kedudukan berakhir sementara 1-2.

Turun dengan skuat terbaiknya, Persib sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Persikabo di 10 menit awal. Namun Nick Kuipers cs tetap berusaha untuk menembus pertahanan Persikabo yang dikawal Andi Setyo.

Usaha tersebut langsung terbayar pada menit 12 lewat Ciro Alves. Bermula dari umpan Beckham Putra yang mampu melepaskan Ciro Alves dari jebakan offside, Ciro yang langsung berhadapan dengan penjaga gawang langsung menembakan bola ke arah gawang, skor berubah menjadi 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bergabung ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Janji Marc Klok Pada Bobotoh

4 menit berselang, Persib sukses menggandakan keunggulan melalu tandukan David da Silva. Berawal dari umpan krosing Zalnando, David yang tanpa kawalan langsung menanduk bola ke arah gawang Persikabo, skor berubah menjadi 2-0.

Menit 28, Tomoki Wada mendapatkan peluang terabik timnya usai menerima umpan di kotak penalti Persib. Beruntung bagi Persib memiliki Reky Rahayu yang langsung menepis bola sepakan Tomoki.

Hingga menit 35, Persikabo masih berusaha mempersempit kedudukan. Sayangnya upaya dari Bruno Dybal di dalam kotak penalti masih dimentahkan oleh Nick Kuipers cs sehingga bola semakin menjauh dari gawang Reky Rahayu.

Baca Juga: Liga 1 Mulai Dapat Titik Terang, Begini Komentar Luis Milla

Gawang Persib akhirnya bergetar pada menit 45 melalui tendangan bebas Tegar Infantrie. Bermula dari Reky Rahayu yang tampak terlalu berkonsentrasi mengawal tiang jauh, Tegar langsung menempatkan bola ke tiang dekat Persib, skor berubah menjadi 1-2.

Masuk menit akhir pertandingan, kedua kesebelasan masih berusaha untuk mencetak gol. Akan tetapi skor 1-2 tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini