Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang di Atas Kertas Unguli Kosta Rika, Siap Lolos ke 16 Besar

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang di Atas Kertas Unguli Kosta Rika, Siap Lolos ke 16 Besar Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Jepang akan melakoni laga kedua menghadapi Kosta Rika di Piala Dunia 2022.

Laga yang dianggap menentukan laju Jepang lolos dari Grup E dihelat di Stadion Al-Rayyan, pada hari ini, Minggu 27 November 2022 mulai pukul 17.00 WIB.

Jepang memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar usai menuai hasil positif di laga sebelumnya setelah menumbangkan Jerman dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, Gelandang Persib Enggan Remehkan Lawan

Pemain-pemain Jepang jelang menghadapi Kosta Rika dalam kondisi mental performa yang sangat tinggi.

Dari data yang dirangkum dari berbagai sumber, asa Jepang semakin membuncah melihat lima pertemuannya dengan Kosta Rika sebelumnya.

Jepang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan Kosta Rika. Jepang menang empat kali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Baca Juga: Pelatih Bali United: Sistem Bubble Tak Ideal untuk Semua Klub

Modal tentunya membuat Jepang di atas kertas sangat diunggulkan untuk menang.

Namun, Kosta Rika tak bisa dianggap remeh begitu saja pasalnya Keylor Navas dan kawan-kawan tak sudi kembali menuai hasil negatif usai dibantai Spanyol 0-7.

Laga Jepang kontra Kosta Rika akan disiarkan secara langsung SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola dan untuk menikmati duel ini bisa juga melalui siaran streaming di Vidio, bisa diakses dengan klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini