Komentar Luis Milla setelah Persib Kandaskan Persikabo 1973

Komentar Luis Milla setelah Persib Kandaskan Persikabo 1973 Laga uji coba Persikabo vs Persib di Stadion Pakansari, Minggu 27 November 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merespons kemenangan Maung Bandung atas Persikabo 1973 dalam pertandingan uji coba yang digelae, Minggu, 27 November 2022.

Persib menang dengan skor 3-1 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Ciro Alves mencetak gol pembuka kemenangan Persib pada menit 13, yang kemudian digandakan lewat sundulan David da Silva memaksimalkan umpan Zalnando.

Baca Juga : Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain yang Baru Ditempa di Eropa

Persikabo sempat memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas Tegar Sukamto yang mengecoh kiper Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi David Da Silva membuat Persib kembali menjauh di babak kedua, setelah memaksimalkan umpan Ezra Walian.

"Bagi kami ini laga yang penting dan ini ujian penting juga karena kami harus memantau perkembangan pemain, bagaimana kondisi dan feeling mereka, bagaimana kemajuan tim usai berlatih pekan ini," ungkap Luis Milla setelah pertandingan.

"Kami juga ingin melihat bagaimana tim ini setelah ditinggal tiga pemain ke tim nasional. Kami butuh menguji pemain dan pemain seperti Jupe, Dedi, Aziz, Frets menjalankan tugasnya dengan sangat bagus."

Baca Juga : Sedang Berlangsung Piala Dunia 2022 Belgia vs Maroko, Ini Link Live Streaming-nya

"Bagi kami yang lebih penting juga bagi kami adalah melihat bagaimana kecepatan pemain dan fighting spirit mereka. Kami bermain tanpa tiga pemain pilar tapi pemain menunjukkan tugasnya dengan baik," ujarnya.

Mengacu pada jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib selanjutnya akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022-2023 melawan Madur United pada 1 Desember 2022.

Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian Liga 1 musim 2022-2023 akan dilanjutkan pada 1 Desember 2022. PT LIB sendiri berencana menggelarnya secara bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini