Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain yang Baru Ditempa di Eropa

Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain yang Baru Ditempa di Eropa Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bakal kedatangan tiga pemain yang baru mengasah kemampuannya di Eropa bersama Timnas Indonesia U-20.

Ketiga pemain yang bakal segera bergabung lagi dengan Persib tersebut adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah Cecep.

Mereka bertiga seperti diketahui, selama lebih dari 1 bulan ditempa kemampuannya selama membela Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, termasuk melakoni beberapa laga uji coba.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Piala Dunia 2022 Belgia vs Maroko, Ini Link Live Streaming-nya

Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah Cecep, bakal bergabung lagi dengan skuad Persib karena Timnas Indonesia U-20 dibubarkan terlebih dahulu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu karena pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus fokus mempersiapkan Timnas Indonesia senior menghadapi ajang Piala AFF 2022.

"Setelah ini pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala Asia U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman PSSI, Sabtu.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Luis Milla Yakin Spanyol Mampu Atasi Jerman

Timnas Indoensia akan melakoni turnamen Piala Asia U-20 2023 pada 1-18 Maret 2023. Timnas Indonesia U-20 tergabung dalam Grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Sementara Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023 di Tanah Air. Untuk pembagian grupnya belum dilakukan.

"Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik," ujar Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini