Jupe Berharap Tren Positif Persib Terjaga hingga Liga 1 Bergulir

Jupe Berharap Tren Positif Persib Terjaga hingga Liga 1 Bergulir Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto cukup bangga dengan hasil yang didapat timnya di laga uji coba kontra Persikabo pada Minggu, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Achmad Jufriyanto menjelaskan, kemenangan dengan skor 1-3 ini menjadi bukti persiapan timnya berjalan sangat baik.

Ciro Alves mencetak gol pembuka kemenangan Persib pada menit 13, yang kemudian digandakan lewat sundulan David da Silva memaksimalkan umpan Zalnando.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kandaskan Persikabo 1973

Meski persiapan timnya berjalan baik, Achmad Jufriyanto mengatakan hal ini tak menjadikan Persib berpuas diri. Pasalnya skuat Persib sangat sadar kesiapan timnya masih memerlukan peningkatan, guna menyambut kelanjutan kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pria yang karib disapa Jupe itu menambahkan, besar harapan tim Maung Bandung agar kompetisi segera digelar. Oleh karena itu Persib terus mematangkan persiapan agar terus berprogres hingga kompetisi benar-benar bergulir.

"Kita masih dalam rangkaian mempersiapan diri kita menuju kompetisi yang akan sebentar lagi bergulir, harapannya kami sebagai pemain di pertandingan nanti di pertandingan resmi yang benar benar mungkin akan digelar," kata Jupe kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain yang Baru Ditempa di Eropa

Dari segi permainan, Jupe mengaku permainan timnya tetap menunjukan grafik meningkat. Tentunya semua pemain berharap tren positif ini dapat terjaga, sekaligus memberikan hasil terbaik di kompetisi sebenarmya.

"Mudah mudahan bisa memberikan permainan yang sama seperti kita sudah lakukan hadapi Bekasi dan sekarang Persikabo, terpenting bagi kita pemain bisa memberikan yang sudah kita dapat selama 3 minggu latihan," tutup Jupe.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini