Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada Akan Segera Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada Akan Segera Tayang Sesaat Lagi Maskot Piala Dunia 2022. (FIFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Kanada jumpa Krosia dalam pertandingan lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Khalifa International, kota Al Rayyan, Minggu 27 November 2022.

Kanada di pertandingan pertama lawan Belgia menelan kekalahan 0-1 dari peringkat ketiga Piala Dunia 2018 itu. Tetapi banyak yang beranggapan mereka kurang beruntung.

Statistik dan fakta yang terjadi di lapangan sepanjang 90 menit menunjukkan, Kanada memang dijauhi Dewi Fortuna saat melawan Belgia.

Baca Juga : Jupe Berharap Tren Positif Persib Terjaga hingga Liga 1 Bergulir

Selain penalti yang gagal dieksekusi Alphonso Davies setelah digagalkan kiper Belgia, Thibaut Courtois, Kanada juga membuang banyak peluang sepanjang 90 menit permainan berjalan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketidakberuntungan juga dialami Krosia saat jumpa Kroasia. Meski tak sebanyak Kanada, tetapi runner up Piala Dunia 2018 itu, nyatanya lebih menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang dibandingkan Maroko.

Kemenangan akan membuka jalan untuk pemenangan duel Kroasia versus Kanada. Melihat performa Kanada di laga pertama, rasanya Kroasia patut ekstra waspada kepada wakil CONCACAF itu.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kandaskan Persikabo 1973

Pertandingan Kroasia vs Kanada yang dipimpin wasit asal Uruguay, Andres Matonte itu, akan disiarkan langsung SCTV dan Moji pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu, laga Kroasia vs Kanada juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio, dengan klik tautan berikut ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini