Hari Ini Diliburkan, Berikut Jadwal Latihan Persib setelah Tekuk Persikabo

Hari Ini Diliburkan, Berikut Jadwal Latihan Persib setelah Tekuk Persikabo Pertandingan uji coba Persib vs Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam sesi latihan bersama, skuad Persib Bandung mendapat jatah liburan selama satu hari.

Pelatih Persib, Luis Milla memiliki tujuan dengan mengistirahatkan para pemain pada hari ini, Senin 28 November 2022.

Sebelumnya, Persib sukses meraih kemenangan di latihan bersama dengan Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Kick-off Pukul 20.00 WIB

Persib berhasil menaklukkan anak asuh Djadjang Nurdjaman dengan skor 1-3, lewat gol yang diciptakan Ciro Alves dan David da Silva (2).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, rencananya, Persib akan kembali berlatih pada Selasa 29 November 2022. Apabila tidak ada perubahan sesi latihan tersebut akan digelar pada sore hari.

Diharapkan, semua pemain mampu memaksimalkan libur latihan bersama yang diberikan oleh tim pelatih. Sebab, pemain tetap akan mendapatkan menu latihan cukup intens dari pelatih pada pekan ini.

Baca Juga : Marc Klok: Sampai Jumpa Lagi

Namun, sesi latihan besok kemungkinan tak akan diikuti semua pemain. Selain masih ada yang pemulihan cedera seperti David Rumakiek, tiga pemain Persib juga dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk menjalani program pemusatan latihan di Jakarta dan Bali.

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Mereka dipersiapkan untuk mengarungi turnamen Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Begitu juga dengan Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini