Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Kick-off Pukul 20.00 WIB

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Kick-off Pukul 20.00 WIB Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Korea Selatan menghadapi Ghana dalam pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Qatar, Senin 28 November 2022.

Pertandingan Piala Dunia 2022, Korea Selatan menghadapi Ghana akan digelar di Stadion Education City, kota Al Rayyan.

Korea Selatan berharap penyerang andalan mereka, Son Heung-min kali ini lebih tajam dan lebih beruntung untuk mencetak gol bagi Pejuang Taeguk.

Baca Juga : Marc Klok: Sampai Jumpa Lagi

Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, di pertandingan ini menurunkan Cho Gue-Sung, striker Jeonbuk Hyundai Motor pada posisi ujung tombak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Son Heung-min beroperasi di sisi kiri penyerangan, dan Kwon Chang-Hoon di sektor sayap kanan.

Sementara pelatih Ghana, Otto Addo, yang sempat memoles Son Heung-min ketika bekerja sebagai staf pelatih di Hamburg SV, memain Ayew bersaudara, Andre dan Jordan, sebagai starter.

Baca Juga : Jupe: Penilaian Baik Buruk itu Bukan Bagian Saya

Korea Selatan dan Ghana membutuhkan kemenangn untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Di pertandingan pertama, Korea Selatan bermain imbang tanpa gol dengan Uruguay. Sedangkan Ghana takluk 2-3 dari Portugal.

Duel Korea Selatan vs Ghana akan disiarkan langsung SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola. Untuk link live streaming di Vidio, klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini