Jupe: Penilaian Baik Buruk itu Bukan Bagian Saya

Jupe: Penilaian Baik Buruk itu Bukan Bagian Saya Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menilai uji coba kontra Persikabo pada Ahad, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong amatlah penting untuk timnya.

Menurut Achmad Jufriyanto, sesi uji coba tersebut dapat mengukur kesiapan Persib dalam menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Achmad Jufriyanto menjelaskan, Persib memang sudah sepantasnya mendapatkan lawan uji coba dari tim yang sama-sama berkompetisi di Liga 1. Pasalnya secara kesiapan, tim Maung Bandung selalu menunjukan progres yang baik di setiap harinya.

Baca Juga : Persib Kebobolan Lewat Set Piece, Begini Reaksi Luis Milla

Namun sebagai pemain, ia tak bisa berkomentar panjang terkait penampilannya di ajang uji coba. Terlebih yang hanya ia pikirkan adalah cara untuk memberikan kontribusi terhadap timnya dalam setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itulah pentingnya uji coba jadi mengukur sejauh mana hasil latihan," ujar pemain yang karib disapa Jupe itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Bagi saya sebagai pemain saya tidak bisa menilai diri saya bermain bagus atau engga yang bisa saya lakukan adalah berpikir apakah di pertandingan saya memberikan yang terbaik dan maksimal,"

Baik atau buruknya penampilan di lapangan, Jupe merasa hal itu bukanlah hal yang harus menjadi perhatian khusus baginya.

Yang terpenting ialah bagaimana kinerjanya bisa memberikan dampak positif terhadap tim sehingga tim dapat mendapat hasil maksimal di dalam pertandingan.

Baca Juga : Marc Klok Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Alam di Cianjur

"Penilaian baik buruk itu bukan bagian saya. Menurut saya yang harus saya.pikirkan adalah apakah saya sudah berikan yang terbaik atau saya sudah lakukan yang maksimal," tutup Jupe.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini