Luis Milla Ungkap Penyebab di Balik Banyaknya Pergantian Pemain Saat Persib Hajar Persikabo

Luis Milla Ungkap Penyebab di Balik Banyaknya Pergantian Pemain Saat Persib Hajar Persikabo Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain pengganti di laga Persib vs Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas memberi pujian atas kinerja anak asuhnya di laga uji coba kontra Persikabo pada Ahad 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Luis Milla menjelaskan penampilan anak asuhnya sangat baik, meski masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

Salah satu kekurangan timnya, diakui Luis Milla terlihat dalam konsistensi bermain. Menurutnya tim Persib masih memerlukan progres untuk bisa bermain apik dalam sepanjang laga, bukan hanya bermain apik selama paruh waktu.

Baca Juga : Jupe Sebut Semua Pemain Persib Kerahkan Kemampuan Terbaik saat Hadapi Persikabo

Dengan demikian ia memilih untuk melakukan banyak pergantian di laga tersebut. Hal itu diharapkannya dapat menjaga ritme permainan apik timnya saat waktu memasuki babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa tim ini masih harus bisa melanjutkan cara bermain yang bagus. Hal bagus yang sudah diperlihatkan harus mereka lanjutkan dan bukan hanya perlu bagus 30 atau 45 menit, mereka harus bermain dengan bagus dan stabil selama 90 menit. Mereka harus bisa melanjutkan itu," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Tak hanya itu, sejumlah kesalahan lainnya juga ditunjukan Nick Kuipers cs pada laga tersebut. Namun secara keseluruhan, Luis Milla melanjutkan tim Persib terus mengalami progres yang pesat ketika ia datang menduduki jabatan kursi pelatih kepala.

"Kesalahan dari set piece, kesalahan lini tengah ketika kehilangan bola, saya rasa itu harus diperbaiki. Tetapi menurut saya, ketika saya tiba dan bergabung di klub ini, dan berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain ingin memiliki perasaan mereka dibutuhkan di sini,"

Baca Juga : Persis Solo Digebuk Persebaya 1-5, Pemain Pilar Absen Jadi Alasan

"Mungkin memang mereka hanya bermain 90 atau 20 menit tapi semua pemain menurut saya penting," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini