Jupe Sebut Semua Pemain Persib Kerahkan Kemampuan Terbaik saat Hadapi Persikabo

Jupe Sebut Semua Pemain Persib Kerahkan Kemampuan Terbaik saat Hadapi Persikabo Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menilai progres permainan tim Persib terus menunjukan peningkatan signifikan terutama di laga kontra Persikabo pada Minggu, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Progres tersebut tak hanya pematangan skema saja, Achmad Jufriyanto menjelaskan spirit bertanding teman-temannya juga jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

Achmad Jufriyanto menjelaskan, bermain dengan tim selevel memang memiliki kesulitan tersendiri. Apalagi ia mengetahui tim Persikabo memiliki ciri khas tersendiri ketika bermain karena kerap mengandalkan kekuatan di setiap sektornya.

Baca Juga : Jupe Berharap Tren Positif Persib Terjaga hingga Liga 1 Bergulir

Di sisi lain, pemain yang karib disapa Jupe itu, takjub karena Luis Milla memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang sebelumnya jarang bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan para pemain dengan jam terbang minim tersebut langsung menjawab kesempatan itu dengan penampilan terbaiknya.

Tentunya hal tersebut sangatlah penting bagi Persib yang saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada Akan Segera Tayang Sesaat Lagi

"Saya tidak melihat disini pemain pemain yang sebelumnya jarang pernah main seperti canggung, speerti grogi, tidak, mereka semua memberikan yang terbaik, mereka semua menunjukan semua mau main, itu bagus positif buat tim," ucap Jupe dalam sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut Jupe berharap duel yang disiarkan secara langsung ini dapat membuka peluang kembali digulirkannya Liga 1.

"Terakhi harapan kami adalah, kami sudah melakukan rangkaian uji coba uji coba yang dilakukan secara live, semoga kompetisi bisa segera bergulir, terima kasih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini