Persib Kebobolan Lewat Set Piece, Begini Reaksi Luis Milla

Persib Kebobolan Lewat Set Piece, Begini Reaksi Luis Milla Striker Persib, David Da Silva, merayakan gol ke gawang Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas memahami timnya masih memiliki kekurangan saat menghajar Persikabo di laga uji coba pada Minggu, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Menurut Luis Milla Aspas kesalahan yang sangat nampak di laga tersebut ialah ketika kesucian gawangnya ditembus oleh set piece dari Tegar Infantrie.

Pada menit 45 gawang Persib sempat bergrtar melalui tendangan bebas Tegar Infantrie di sisi kanan pertahanan Persib. Bermula dari Reky Rahayu yang tampak terlalu berkonsentrasi mengawal tiang jauh, Tegar langsung menempatkan bola ke tiang dekat Persib.

Baca Juga : Jupe Sebut Semua Pemain Persib Kerahkan Kemampuan Terbaik saat Hadapi Persikabo

Luis Milla menjelaskan hal itu patut diperbaiki mengingat gol tercipta melalui bola tendangan bebas. Akan tetapi menurutnya gol Persikabo menciptakan dua kesalahan yang dilakukan para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu situasi yang harus diperbaiki supaya lebih baik untuk ke depannya. Saya rasa hari ini saya sudah cukup senang hal-hal yang terjadi di lapangan," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Dan untuk tadi kami kemasukan gol di menit akhir babak pertama, kami kehilangan bola sehingga lawan mendapat tendangan bebas dan menyebabkan terjadinya gol. Jadi ada dua kesalahan, kami kehilangan bola dan kemasukan dari tendangan bebas."

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada Akan Segera Tayang Sesaat Lagi

Ia juga menambahkan, hal ini akan menjadi konsentrasi staf pelatih untuk segera diperbaiki dalam sesi latihan. Namun secara keseluruhan, ia tetap senang karena kesalahan yang dilakukan pemainnya dapat ditebus dengan banyaknya jumlah gol Persib.

"Bagi kami ini harus diperbaiki dan tim pelatih tentunya selalu mempersiapkan tim untuk membenahi kesalahan. Tapi meski kami kebobolan oleh lawan tetapi yang terpenting kami juga bisa mencetak tiga gol. Secara keseluruhan saya melihat hal yang positif dari pertandingan ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini