TERPOPULER: Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain Hingga Ekspresimen 'Rahasia' Luis Milla

TERPOPULER: Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain Hingga Ekspresimen 'Rahasia' Luis Milla Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 27 November 2022.

Persib Bandung bakal kedatangan tiga pemain yang baru saja ditempa di Eropa.

Kabar lainnya soal komentar Luis Milla usai Persib taklukan Persikabo 1973 dan eksperimen rahasia pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Bakal Kedatangan 3 Pemain yang Baru Ditempa di Eropa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung bakal kedatangan tiga pemain yang baru mengasah kemampuannya di Eropa bersama Timnas Indonesia U-20.

Ketiga pemain yang bakal segera bergabung lagi dengan Persib tersebut adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah Cecep.

Mereka bertiga seperti diketahui, selama lebih dari 1 bulan ditempa kemampuannya selama membela Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, termasuk melakoni beberapa laga uji coba.

2. Komentar Luis Milla setelah Persib Kandaskan Persikabo 1973

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merespons kemenangan Maung Bandung atas Persikabo 1973 dalam pertandingan uji coba yang digelae, Minggu, 27 November 2022.

Persib menang dengan skor 3-1 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Ciro Alves mencetak gol pembuka kemenangan Persib pada menit 13, yang kemudian digandakan lewat sundulan David da Silva memaksimalkan umpan Zalnando.

3. Luis Milla Rupanya Lakukan Eksperimen 'Rahasia' saat Persib Hadapi Persikabo di Pakansari

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas cukup puas dengan kinerja anak asuhnya di laga uji coba kontra Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Minggu, 27 November 2022.

Menurut Luis Milla kemenangan timnya dengan skor 1-3 amatlah penting untuk menguji perkembangan tim Persib setelah berlatih selama hampir sebulan lamanya.

Luis Milla mengakui bertanding dengan tim sesama peserta Liga 1 merupakan ujian terbarat untuk Persib. Apalagi dari laga tersebut, ia melihat progres timnya meningkat secara baik, seperti dari kondisi fisik dan feeling antar pemain.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini